SISTEM KAMERA CCTV


SISTEM KAMERA CCTV

Pencurian, pengeboman, kebrutalan, bisa terjadi karena ada kesempatan . Awasi ruang/kelas, garasi, halaman, kantor, pabrik, toko, brankas, dan apapun yang berharga dengan CCTV (kamera pengawas).
Beberapa CCTV bisa digabungkan dan ditampilkan di layar monitor secara bersamaan. Gambar video CCTV juga bisa direkam secara non stop 24 jam sampai ber bulan-bulan, bisa diputar kembali, dan bisa dipakai untuk bukti jika terjadi suatu kasus kriminal.
Untuk keperluan perekaman gambar segala kondisi (gelap/terang) dengan biaya terjangkau, bisa beroperasi tanpa komputer, bisa membeli paket: CCTV Infrared, DVR stand alone (perekam), dan HDD (tempat penyimpan data).
Dengan DVR Stand Alone lebih hemat listrik, praktis, dan lebih mudah dalam operasionalnya karena tidak memerlukan komputer. Namun, datanya tetap bisa dibaca melalui PC, bahkan bisa dilink ke internet untuk pengawasan jarak jauh - dari seluruh dunia. Lama perekaman tergantung ukuran HDD, untuk 500 GB bisa menyimpan data s.d 90 hari non stop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan dan Komentar Anda