SOFTWARE TABUNGAN SISWA


SOFTWARE TABUNGAN SISWA

Mengapa sekolah melakukan program menabung untuk murid-muridnya ? jawabnya jelas - untuk melatih anak-anak terutama di tingkat SD agar terbiasa menyisihkan uangnya untuk ditabung. Manfa'at lain, ternyata dari saldo tabungan murid-murid cukup signifikan untuk "sementara" membantu keuangan sekolah.

Pengelolaan tabungan sekolah hampir tidak ada bedanya dengan usaha simpan-pinjam dan perbankan, tentu model tabungan sekolah tidak menerapkan sistem bunga. Yang pasti, seperti perbankan, software aplikasi TABUNGAN SEKOLAH sangat dibutuhkan untuk menciptakan sistem manajemen yang handal dan praktis.

8 komentar:

  1. Assalamualaikum Wr. Wb.
    maaf pak sebelumnya dah lancang ikut komen,,,,kenalin nama saya sam,,pak apakah bapak bisa bantu saya,,,,saya boleh minta software tabungan siswanya,,,,soalnya saya lg skripsi ngambil judul SIM tabungan siswa,,,apakah bapak mau bantu saya,,,saya berharap bapak bisa bantu saya,,,saya mhon pak,,,saya pengen cpet beres pak,,,klo bapak mau bantu saya hbngi 087822794735 atau bisa langsung krim lewat email baqo45@yahoo.com
    dtunggu konfirmasinya ya pak
    terima kasih
    Wassalam Wr. Wb.

    BalasHapus
  2. @ ahmad Sam, sebelumnya mohon maaf baru balas.Anda boleh gunakan sofware tabungan siswa,tinggal Download di Demo Software versi Demo, kalo pingin versi penuh.ada biaya Validasinya.terima kasih atas Komentarnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan biaya validasi berapa? kalo bisa kirim ke email (faqih.faza@ymail.com terimakasih

      Hapus
    2. Biaya Validasi Sesuai Harga Software klik disini http://softwareuntuksekolah.blogspot.com/p/tentang-kami.html

      Hapus
  3. @encep akan kami kirim di email saudara kontak di gatotwb@yahoo.com
    BalasHapus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalam, Pak saya butuh software nya
      bisa dikirim ndak ke emailku.
      emir_eljani@Yahoo.com
      trus gimana cara mendapatkan versi penuhnya
      syukran katsir
      wassaalaam,

      Hapus
    2. www
      maaf baru balas, dah lama ga buka blognya
      segera saya kirim versi trialmya, cara mendaptkan versi penuh transfer sejumlah harga ke rekening yang ada di kontak kami, kemudian konfirmasi jika sudah transfer. terima kasih

      Hapus

Terima Kasih Atas Kunjungan dan Komentar Anda